jump to navigation

Publications

Academic Activities:

Reviewing papers for conference proceedings, including:

Comments»

1. Hendrarto Darudoyo - November 22, 2007

Publikasinya bagus, pak. Cuma, kok keroyokan? Nggak berani sendirian ya…?

2. Bhq - November 23, 2007

Makasih pak Daru. Biar musuhnya lebih cepet KO jd keroyokan..he..he..

3. Hendrarto Darudoyo - November 23, 2007

Saya pengen juga sih bikin blog, cuma khawatir cepet beken nih.

4. irfan_satiaksa - December 4, 2007

boleh tanya pak?
apakah ada metode untuk validasi KPI yang ingin kita nilai? maksud saya, ketika kita sudah membuat framework metrics, bagaimana kita bisa tahu apakah metrics2 tersebut sudah mewakili seluruh proses atau belum?

Sedang skripsi tentang SCM performance measurement ne pak..
pusing : )

5. Hendrawan - June 11, 2008

luar biasa pak baihaqi…..tengkiu pisan…terbantu sekali..
saya kebetulan lagi tesis tetntang SC dan strat aliansi….

6. neuneung - July 3, 2008

Pa Imam, salam kenal ya dr Bandung,,

Blog nya bagus..ngebantu bgt nich Pa,,,

7. Dhewa - November 15, 2008

Semoga thesis nya sukses


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: