jump to navigation

Bertemu blogger February 27, 2009

Posted by Baihaqi in General.
trackback

Sering saya dengar KopDar, ga tahu apa tepatnya kepanjangannya. Kopi Darat? apa minum kopi di daratan…  ah

Pagi ini saya bertemu secara tak sengaja dengan seorang blogger yang saya kenal via blog nya. Meski kami sering chat via YM, belum pernah sekalipun bersua maupun sekedar bertukar suara via telepon ataupun VOIP.

Ya saya bertemu dengannya di kantor. Kebetulan kantor kami berlokasi sama. Cuma status berbeda, dia mahasiswa, saya dosennya he he he. Ternyata orangya gede he he beyond my expectation.

Ngobrol ngalor ngidul, mulai soal kuliah, internet connection, Wifi, sampai pingin bikin sesuatu. Mudah-mudahan terlaksana.

Comments»

1. henmim - March 28, 2009

yang bapak maksud itu mas budiono pak?

bagus tuh pak blognya

deteksi.info

2. imprezy opole - December 17, 2010

I would like you to know that this article rocks.


Leave a Reply

