jump to navigation

Gambar Vector September 26, 2008

Posted by Baihaqi in Life, Technology.
trackback

Apa sih gambar vector? Saya bukan ahlinya untuk menjelaskan, tapi contohnya seperti gambar diatas. Gambar diatas dibikin dari foto yang diambil dengan kamer digital kemudian dibikin versi vector-nya (ada yang menyebut versi cartoon!), nah jadilah gambar diatas. Atau seperti gambar kepala yang ada di header blog ini atau disini. Untuk gambar kepala saya dibagian header blog ini, saya bikin sendiri, juga icon gravatar saya, saya bikin sendiri dari foto saya, waktu itu saya pakai Photoshop. Wuih.. lama sekali bikinnya, soalnya manual, saya telusuri garis per garisnya. 

Nah untuk gambar foto keluarga yang diatas, make or buy decision saya lakukan. Dan saya putuskan “Buy”, karena ada yang menyediakan jasa tersebut murah meriah. Betul-betul murah dengan service memuaskan. Dimana? Silahkan meluncur ke alamat tukang vector gambar disini. Jadi untuk mas Puji yang dulu bertanya kepada saya, bagaimana cara meng-cartoon-kan foto, silahkan hubungi tukang vector itu.

Comments»

1. ndop - October 3, 2008

ya Alloh.. makasih pak… btw, sudah jadi lo Pak yang itu..

2. aRuL - November 25, 2008

saya berharap juga dibikinkan sama ndop😀

3. dery muhendar - December 14, 2008

KEREN…GMANA BUATNYA…

4. baihaqiy - April 16, 2009

x pahamlah apa yng dimaksudkannya


Leave a Reply

