jump to navigation

Denda parkir: duh! August 7, 2008

Posted by Baihaqi in Parking.
trackback

Sore ini saya ke kantor pos, guna membayar tilang parkir yang jatuh tempo hari ini. Dendanya? Ampuuun $57.

Ceritanya satu bulan lalu, sperti biasasaya pparkir di 2P area (gratis 2 jam). Nah hari itu ada student baru datang keruangan saya tanya ini itu. Setelah diskusi panjang baru nyadar kalau saya sudah parkir disana 3 jam. Saya langsung lari menuju area parkir, dan seperti yang kuduga, ada surat tilang nempel di kaca depan. Ohh.

Dan sejak Jan 2008 ini, saya sudah bayar $300 lebih. Makanya sekarang naik bis. Bebas parkir, lagi pula bensin makin hari makin mahal. Dan posting ini ditulis diatas bis dengan motorolla A100 didukung oleh jaringan dari 3G nya Three.

Comments»

1. ndop - August 9, 2008

three sudah ke luwar negeri ternyata ya pak, saya baru tau..

kalo hal itu diterapkan di Endonesa, bisa-bisa semua orang pada naik bis walhasil polusi dan kemacetan bisa bkurang kali ya..

2. baihaqi - August 9, 2008

Ndop!
Aku pelanggan Three sudah hampir 5 tahun malah! Makanya dapat Motorola A1000 gratis sebagai pelanggan setia🙂
Three ada di berbagai negara sudah lama. Emang sudah masuk Indonesia?

3. andrias ekoyuono - August 9, 2008

justru three itu dari luwar negeri😀
udah 1,5 tahun di Indonesia pak, coba liat di http://www.three.co.id


Leave a Reply

