jump to navigation

Nampang di Google Street View August 5, 2008

Posted by Baihaqi in General, Technology.
trackback
Technorati Tags:

Google Street View untuk Australia telah diluncurkan hari ini. Saya langsung mencari apakah rumah saya tertangkap kamera Google. Aha.. ternyata ada, Google ternyata masuk juga ke area-area pemukiman.

Ini tangkapan kamera Google pada rumah saya. Saya kok tidak tahu ya kalau Google mau lewat, kalau saja tahu, saya sudah nampang didepan rumah saya. Menurut berita dari koran The Age, gambar diambil sekitar November 2007. Sudah mulai memasuki musim panas. Nampak orang yang lewat depan rumah saya pake payung.

image

Comments»

1. ndop - August 5, 2008

suangar pak google ituu ternyataaa… sip dah..

2. hilman - August 6, 2008

kapan yaa lewat depan rumahku😀


Leave a Reply

