jump to navigation

Ubuntu Lagi May 22, 2007

Posted by Baihaqi in Life, Technology.
trackback

pic000099.jpg

Setelah gagal dengan instalasi UBUNTU di ECS Desknote, saya meminta kiriman CD UBUNTU. Kiriman UBUNTU telah datang minggu lalu, ada 3 CD.

Saya coba install di desktop DELL OPTIPLEX GX270 yang baru saya beli dari Ebay. Entah kenapa, sepertinya saya kurang berjodoh dengan Ubuntu, atau memang saya yang terlalu bodoh untuk OS yang satu ini? Proses berjalan lambat, tidak seperti OS bawaan-nya Dell ini. Saya coba OpenOffice. Coba bikin beberapa slide dengan Impress. Setelah beberapa slide, muncul seperti ini:

pic000100.jpg

Unexpected error message!

Ah… sementara saya simpan saja CD Ubuntu ini.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

