jump to navigation

God Says “Drink Beer!” August 7, 2006

Posted by Baihaqi in General, Life.
trackback

Drink Beer

Apakah ini S.A.R.A? Menurut saya, ini hanyalah promosi. Tapi jangan salah, bukan saya yang berani-berani bawa Tuhan untuk minum beer. Saya? belum pernah tahu rasanya itu bir. Entah pemilik kedai ini suka bercanda atau tidak, yang jelas pemilik kedai perlu dukungan Tuhan agar orang yang lewat membeli bir di kedai tersebut. Apakah pemilik kedai menjanjikan manfaat akhirat? Mungkin dia tidak berpikir sejauh itu. Pusing amat, pokoknya belilah bir di kedai ini, begitu pikirnya. So, mau ikut ajakan yang seperti ajakan seorang Nabi tersebut? Terserah anda, saya tidak menganjurkan dan tidak pula melarang anda minum bir dikedai itu atau dimanapun. Saya tak peduli. Satu hal yang saya peduli, jangan minta/pinjam/utang uang saya untuk beli bir. Saya anti bir? Ah nggak kok, saya cuma tidak punya uang untuk itu. Titik.

Foto diambil di Chappel St, South Yarra, Melbourne.

technorati tags:,

Blogged with Flock

Comments»

1. ido - August 18, 2006

hmmm …. beer everyone ?


Leave a Reply

